Widi Utami
Uncategorized

Napak Tilas Lintas Generasi Nusantara di Jogjakarta

Napak Tilas Lintas Generasi Nusantara di Jogjakarta

Widi Utami

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain.

9 Comments

  1. Peri Hardiansyah

    Peninggalan generasi sebelumnya sebagai bahan pembelajaran untuk generasi setelahnya, nice.

    1. Marfa

      Aku udah lama banget ngga ke Prambanan, ada niatan ke sini lagi sih terakhir pas SMP huhue. Eh iya dari baca ini akh jadi inget masih punya voucher traveloka xperience yg bisa digunain buat ke prambanan

  2. Diah Kusumastuti

    Jogja memang seperti memiliki daya magis, ya. Hampir setiap orang yang ke sana, pengen balik lagi dan lagi. Dan jalan-jalan di Jogja dengan menekuri sejarah di sana, tampaknya romantis sekali ya, Mbak.. hehe.

  3. Nurul Fitri Fatkhani

    Saya setuju dengan anggapan Jogja itu punya daya magis yang selalu memanggil kita untuk datang ke sana lagi. Kayaknya udah sering saya ke Jogja, tapi rasanya ingin berlibur ke sana lagi. Banyak tempat wisata yang menarik di sana

  4. Susindra

    Berita tentang membuat candi dalam waktu semalam sebenarnya juga cara Rakai saat itu untuk merebut hati warga (wanua) saat itu. Jadi masih berhubungan dengan politik zaman old.

  5. ranirtyas86

    Antara mitos po ora yo, karena pakmerku seorang kontraktor, jadi sediki banyak aku agak paham. Pakmerku ini kalau bangun-bangun maunya serba cepet. Ngecor itu kadang tengah malam. Mungkin pasukan yang bangun juga ribuan orang jadi cepet, wuehehehe mari kita dolan lagi njuk tanya ke Roro Jonggrang langsung.

    1. Rahayu

      Mengko nek mesem tenan njuk wedi

  6. Tian Lustiana

    Yogyakarta memang ada daya magisnya, selalu bikin saya ingin kesana hehe menikmati alamnya yang indah, makanannya yang enak dan wisatanya yang asik.

  7. Lina W. Sasmita

    Saya masih rindu main ke Jogja. Pernah ke Prambanan dua kali tapi dua-duanya terburu-buru. Jadi belum puas eksplor dan mengamati semuanya.

Leave a Reply