Voucher Indomaret
K's Family, Semua

Serunya Berbelanja dengan Menggunakan Voucher Indomaret

“Bulek, ada paketan, sudah tahu belum?” tanya kakak Tegar, saat kami baru saja sampai di rumah setelah mudik ke kampung halaman sekaligus liburan panjang ke Jogja.

“Ah iya, dimana?”

“Disimpan Mamak.” jawabnya, singkat.

Aku segera menanyakan keberadaan paket kepada Ibu dan segera membukanya saat paketan sudah ada di tangan. Mataku berbinar seketika saat mengetahui isinya; voucher Indomaret senilai 100k sebanyak 3 buah! Alhamdulillah, sungguh sebuah hiburan setelah tabungan terkuras untuk lebaran dan liburan. Bhuahahah.

Voucher dengan desain bertema Nusantara dengan bahan PVC ini membuatku jatuh cinta. Elegan dan kokoh, enggak mudah terlipat dan enggak mudah ringkih terkena air. Lain dengan voucher berbahan utama kertas biasa yang mudah terlipat dan ringkih, mana kalau terlipat atau basah sedikit saja terancam barcode enggak bisa terbaca dan voucher hangus.

Mudahnya Menggunakan I voucher Indomaret

Cara menggunakan voucher Indomaret sangat mudah, cukup belanja di Indomaret dan serahkan vouchernya ke kasir. Ketiga voucher Indomaret yang kupakai tidak ada yang bermasalah. Aku bisa berbelanja keperluan Rumah Tangga dengan tenang.

Alhamdulillah, sempat deg-degan karena dulu pernah mengalami lima buah voucher enggak terbaca barcodenya.

Masa Berlaku Voucher Indomaret

Masa berlaku voucher Indomaret terhitung agak panjang, yakni satu tahun setelah aktivasi oleh toko. Waktu yang cukup panjang untuk bersenang-senang belanja menghabiskan saldo voucher. Konsumtif banget, yak. Enggak apa, pan gratis. Eh. 😀

Saldo Voucher Indomaret

Satu hal yang menjadi keunggulan voucher Indomaret; saldo yang tersisa bisa digunakan untuk belanja lagi. Enggak kayak voucher Sodexo maupun MAP yang saldonya hangus jika digunakan di bawah nilai yang tertera pada voucher.

Saldo yang tersisa kan tampil pada struk saat kita berbelanja. Bisa juga kita meminta tolong pada kasir untuk mengecek saldo dengan scan barcode sebelum belanja. Jadi kayak belanja pakai uang cash ataupun kartu debit, tinggal mampir Indomaret, belanja dan sodorin vouchernya. Heuheuu.

 

Emak K paling suka belanja saat ada promo untuk kebutuhan rumah tangga dan membayar pakai voucher, ngirit. So, siapa yang mau mengirim voucher Indomaret lagi? Bhahaha, rasanya pengen ngeramein tagar #BloggerPemburuVoucher. :p :p

 

Pencarian Terkait:

  • cara cek saldo voucher indomaret
  • cara mengaktifkan i-voucher indomaret
  • cara menggunakan i voucher indomaret
  • cara pakai e voucher indomaret di scan

Bagaimana komentar kalian?