Widi Utami

Learn, Write and Share
Semua | Tech

Penyedia Sparepart dan Jasa CCTV Semarang

May 26, 2019
Penyedia Sparepart dan Jasa CCTV Semarang

CCTV sudah menjadi kebutuhan pokok. Enggak cuma pertokoan, kantor,sekolah, rumah rasanya sudah perlu memiliki CCTV untuk memantau situasi. Apalagi jika kita Ibu pekerja yang anaknya diasuh oleh asisten, CCTV tidak boleh diremehkan keberadaannya. Aku sempat kulak-kulik CCTV Semarang untuk mencari referensi pemasangan CCTV. Bukan, bukan untuk rumah, rumah masih belum butuh CCTV.

Ternyata,memilah-milah penyedia sparepart dan Jasa CCTV di Semarang enggak simpel. Begitu banyak yang harus dipertimbangkan biar enggak nyesel. Apalagi penyedia sparepart dan jasa CCTV Semarang banyak pilihan, dari yang menawarkan harga murah sampai yang menawarkan kualitas. Musti difilter dulu agar mendapatkan yang terbaik dengan harga termurah.

Memilih Penyedia Sparepart dan Jasa CCTV Semarang

Sebelum memilih dimana akan membeli atau menggunakan jasa penyedia CCTV Semarang, ada beberapa hal yang musti kita perhatikan sebagai acuan untuk memfilter penyedia CCTV-nya:

Kenali Merk CCTV yang Disediakan Penyedia Sparepart dan Jasa CCTV Semarang

Secara umum, CCTV terbagi menjadi dua jenis. Merk lokal dan merk internasional. CCTV merk internasional adalah CCTV yang memilikispesifikasi produk yang jelad dan bisa dipertanggungjawabkan. Sedangkan CCTV merk lokal adalah CCTV yang diproduksi oleh perusahaan internasional namun spesifikasinya sesuai dengan permintaan pasar.

Ehm, mungkin dalam bahasa awam kita, merk lokal ini merupakan CCTV rakitan.

Bagaimana mengenali mana merk CCTV yang terpercaya? Emak K lebih memilih untuk merujuk ke asmag.com untuk menelusuri top ranking merk CCTV. Merk lokal biasanya tidak tersedia dalam top ranking tersebut dan hanya tersedia di daerah tertentu.

Cek Spesifikasi CCTV yang Disediakan Penyedia Sparepart dan Jasa CCTV Semarang

Cek spesifikasi CCTV yang ditawarkan oleh penyedia sparepart dan jasa cctv Semarang. Jika merk Internasional dan merk lokal spesifikasinya mirip, tentu hasil kejernihan antara kedua merk tersebut berbeda. Kayak kamera hape merk terpercaya dengan merk lokal,meski sama-sama 13 MP,pasti kejernihan dan ketajamannya berbeda.

Kata orang jawa, ana rega ana rupa.

Selain spesifikasi, software pendukungnya juga perlu diteliti. Merk Internasinal pasti memiliki software ori, baik untuk Ios, Windows, Mac, maupun Android. Sementara jika kita mencari software merk lokal,biasanya tidak ditemukan dalam penyedia software resmi. Merk lokal biasa menggunakan software yang harus diinstall sendiri.

Memilih Penyedia Sparepart dan Jasa CCTV Semarang

Setelah mengetahui bagaimana memilih CCTV,kita bisa membandingkan antar penyedia.Selalu pilih penyedia dan jasa CCTV Semarang yang menggunakan merk Internasional dengan utuh, bukan printilan atau rakitan. Ada perbedaan mendasar jaminan garansi antara penyedia yang menggunakan merk utuh dan rakitan, jika piranti CCTV menggunakan merk utuh, garansi langsungdari pabrik dan kita bisa meng-klaimnya. Sementara jika piranti CCTV rakitan, garansi hanya dari penyedia saja.

Salah satu penyedia sparepart dan jasa cctv Semarang yang menggunakan merk Internasional utuh adalah komputersalatiga.com. Ia menggunakan paket CCTV merk HIKVision yang merupakan merk Internasional peringkat tiga di dunia Top Security 50 versi AsMag tahun 2014.

Enggak cuma melayani di daerah Semarang, komputersalatiga.com juga melayani Jasa CCTV Semarang, Ambarawa,Boyolali dan Sekitarnya dengan harga yang cukupmurah namun tidak mengabaikan kualitas. Untuk satu paket CCTV HikVision dengan 2 kamera resolusi 5 MP, komputersalatiga hanya mematok tarif 3.4 jutaan. Semua perangkatnya menggunakan merk andalan HIKVision,bukan rakitan. Masih banyak pilihan paket lain yang bisa kita kepoin di websitenya atau melalui WhatsApp 085643591626.

Gimana? Sudah ada gambaran kemana memilih penyedia sparepart dan jasa CCTV Semarang? Semoga dengan adanya CCTV,rumah atau tempat usaha kita semakin mudah dikontrol, ya.

Bagaimana komentar kalian?

%d bloggers like this: