Sedang padam atau mati lampu? Anda pasti butuh lampu emergency led JD ID. Dengan lampu ini Anda bisa menerangi ruangan rumah saat mati listrik.

Pertanyaannya sekarang bagaimana lampu LED emergency yang berkualitas bagus? Mari simak beberapa penjelasan berikut ini.

LED adalah singkatan dari “light emitting diode.” Dengan teknologi lampu yang lebih canggih ini, kemampuan lampu LED emergency memiliki kelebihan sebagai berikut.

Efisiensi: Dibandingkan dengan lampu pijar konvensional, pencahayaan LED bertahan lebih lebih tahan lama. Bukan itu saja, lampu ini juga lima kali lebih efisien.

Lebih Terang: Pencahayaan LED lebih terang dibanding lampu biasa. Ini yang membuat banyak orang lebih suka membeli lampu emergency jenis LED.

Desain: Ukuran LED lamp umumnya ringkas sehingga fleksibel dan mudah digunakan.

Dingin, tidak panas: LED mengubah listrik menjadi cahaya dan tidak menyebabkan penumpukan panas. Ini yang membuat sekalipun Anda menyentuh lampu LED ini tidak terasa panas. Berbeda dengan lampu biasa yang terasa panas jika dipegang.

Bebas merkuri: Tidak ada merkuri yang digunakan dalam pembuatan LED. Tentu dengan begitu lebih pro lingkungan.

Ketika Anda ingin membeli lampu emergency jenis LED, berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan.

1. Efisiensi Pencahayaan LED

LED lebih efisien lima kali lipat dari lampu pijar. Mereka hanya menggunakan sekitar 20 persen listrik untuk menghasilkan jumlah cahaya yang sama. Dengan begitu lampu emergency LED ini akan lebih efisien saat dipakai.

Lampu LED yang berkualitas dapat bertahan antara 20.000 hingga 50.000 jam. Jika Anda mengoperasikan lampu selama 6 jam per hari, 365 hari setahun, maka lampu LED Anda bisa bertahan hingga bertahun-tahun.

2. Terang Lampu

Perhatikan juga terang lampu. Kecerahan diukur dalam lumen. Sementara energi yang dikonsumsi bohlam diukur dalam watt. Untuk menghasilkan jumlah cahaya yang serupa, bohlam LED dan fluoresen mengonsumsi watt jauh lebih sedikit daripada bohlam pijar atau halogen. Anda bisa cari lampu LED emergency dengan ternag lumens sesuai kebutuhan Anda.

Mungkin lampu emergency jenis LED akan lebih mahal dibanding non-LED. Namun untuk efisiensi di masa selanjutnya, lampu LED ini akan lebih hemat karena penggunaannya lebih lama.

 

Anda bisa menemukan lampu emergency led JD ID untuk menemukan kualitas produk lampu terbaik. Lampu yang dijual di JD.ID dikenal original. Banyak toko maupun supplier lampu terkemuka di tanah air bergabung di JD.ID untuk memasarkan produknya ke tanah air.

Dengan demikian, ada banyak pilihan lampu emergency lamp berkualitas yang bisa Anda pilih sesuai selera dan harga. Lampu yang berukruan kecil umumnya dibanderol dengan harga lebih murah dibanding dengan lampu emergency besar. Meskipun hal ini juga tidak mutlak karena juga bergantung merek.

Enaknya belanja lampu di JD.ID adalah tersedia opsi gratis ongkir. Dengan begitu Anda tidak eprlu lagi memperhitungkan ongkir ketika mau mebeli lampu emergency LED online.

Segera kunjungi JD.ID sekarang juga dan temukan produk lampu emergency untuk menerangi rumah Anda.

Pencarian Terkait:

  • https://widiutami com/cara-memilih-lampu-emergency-led-berkualitas-terbaik html
%d bloggers like this: