Widi Utami

K’s Books Corner: Beri Si Beruang

Widi Utami

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain.

4 Comments

  1. Arinta Adiningtyas

    Buku-buku Amay juga kebanyakan terbitan Erlangga for Kids. Memang kebanyakan terjemahan yaa.. Tapi aku suka sih, soalnya buku-buku terjemahan tu idenya sederhana, anak-anak banget, tapi menarik.

  2. Inge

    Ah… ya buku2 erlangga spt ini saya mungkin cuman punya beberapa tp kalo anak didongengin suka banget apalagi kalau dilibatkan dalam bercerita… seruuu

  3. Rani R Tyas

    Bukunya Holly Rabit juga kebanyakan flip-flap sepertinya ya.. tapi kalau seusia yang masih suka sobek sana-sini bahaya ya kalau sampai disobek soalnya nanti dia kecewa pas agak besaran dikit bukunya udah nggak istimewa sendiri karena disobeknya sendiri. Hahahaa.

  4. Inuel

    Singkatnya… Kinza belum dikenalin buku nih.. hikz.. belum pernah sy bacain haha

Leave a Reply