Review, Semua

Serunya Buka Puasa Bareng #pockyinmypocket

Adzan Maghrib berkumandang, pesan menu buka masih antre panjang. Begitu membuka snack coklat yang sengaja dibawa dari rumah, hati maknyess lantaran snack sudah berubah menjadi remah-remah… Its so… Errr, kata apa yang paling tepat menggambarkan? Rasanya mirip ketika mantannya pasangan mak bedunduk menampakkan diri saat lagi asik-asiknya bercanda dengan keluarga. Hahaha.

Tetapi cerita itu tidak terjadi saat aku buka dengan #PockySnackTanpaRemah, meski tas sudah diubrek-ubrek si K,isinya diacak-acak nggak karu-karuan, bahkan si snack tanpa remah ini sudah dilempar berulang kali, snack kesanyangan tetap saja utuh dengan balutan coklatnya. Aiiih, kresh-kresh-kresh!

Biskuit Stick dari Jepang yang Sudah Berlabel Halal MUI

Setiap kali beli snack, yang paling diperhatikan abah K adalah, Yi, snack ini halal nggak? Teutama produk impor yang mayoritas warganya non muslim, memastikan bahwa produk tersebut halal adalah wajib. Bukan apa-apa, kami hanya ingin memastikan jika apa-apa yang masuk ke dalam tubuh kami dan keluarga kami adalah makanan yang halal dan thoyyib karena sesungguhnya badan yang baik disusun dari sesuatu yang baik pula.

source: PT Glico

Pocky telah memegang sertifikat Halal dari CICOT Thailand sejak awal hadir di Indonesia pada tahun 2014 dan juga telah mengantongi sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk seluruh merek produk yang telah dan sedang dijual di Indonesia, yakni Pocky, PRETZ dan Pejoy. Agar masyarakat Indonesia lebih yakin dan tenang dalam mengkonsumsi produk, mulai pertengahan tahun 2017 Pocky akan menambahkan logo Halal pada seluruh kemasan yang sedang dan akan dijual di seluruh Indonesia.

So, tak perlu ragu-ragu lagi jika ingin share happines di bulan Ramadhan nan berkah ini dengan menggunakan biskuit pocky yang shareable. Serius, pocky gampang dibagi-bagi. Tinggal buka kemasannya, iderin ke teman-teman. Bisa juga ditaruh di gelas, dipajang di toples pun tak kalah cantiknya.

Pocky, Stick Pocketable

Kemasannya berupa kardus kecil, masuk di kantong gendongan si K. Ramah kantong, tetapi bukan berarti ringkih. Tidak membutuhkan space yang besar untuk menyimpannya. Digenggam pun tak masalah, rasanya seperti menggenggam smartphone kesayangan. Ramah untuk kamu-kamu yang pengen ngabuburit tetapi tak mau direpotkan dengan kantong kresek.

Sepuluh Varian Biskuit Stick PT Glico

Setidaknya ada sepuluh varian biskuit stick PT Glico, kesepuluh varian itu antara lain Pocky Chocolate, Pocky Strawberry, Pocky Matcha, Pocky Double Choco, Pocky Banana, Pocky Vanilla Cocoa, PRETZ Corn, PRETZ Thai Hot Chili, PRETZ Pizza, Pejoy Chocolate dan yang terbaru adalah Pejoy Matcha.

Dari kesepuluh varian tersebut, varian terfavorit versi WiDut adalah varian Pocky Double Choco. Nyammss, Krez! Makan stick dobel coklat ini sampai membuatku lupa jika ada si K yang bengong melihat Emaknya ngunyah melulu. Antara laper dan doyan, jadinya rakus. Hahaha.

Ingin Berbagi THR? Cuss, Beli Kemasan Pocky Promo Ramadhan dan Lebaran, Nggak Usah Mikir Packingnya Lagi

Promo Ramadhan dan Lebaran, Pocky mengeluarkan kemasan cantik dengan nuansa lebaran Idl Fithri plus kartu ucapan di belakangnya. Kita tak perlu memikirkan urusan packing, tinggal menulis di kartu ucapan pada belakang kemasan yang disediakan oleh Pocky.

Seru! Anak-anak pasti senang. Apalagi golongan chococlate addict kayak aku. Hahaha.

Kemasan cantik Promo Ramadhan dan Lebaran ini dapat ditemukan dengan mudah di supermarket atau hypermarket terdekat di seluruh Indonesia.

Tunggu apalagi, share happines, Selamat berlomba-lomba untuk saling berbagi.

7 thoughts on “Serunya Buka Puasa Bareng #pockyinmypocket”

  1. Asik thr-nya dibagiin Pocky. Aku mau juga dong. Tapi enggak mau cuma 1 kotak. Ga puas aku mah makan Pocky cuma satu. Soalnya krenyesnya Pocky bikin nagih.

Bagaimana komentar kalian?