Widi Utami

Learn, Write and Share
Me and Hubby

Reuni yang Membangkitkan Semangat

February 7, 2018

Meskipun ada reuni yang menerbitkan rasa minder karena melihat teman-teman jauh lebih sukses, tidak bisa dipungkiri jika ada reuni yang membuat semangat kembali bangkit. Reuni jenis ini mood boster banget untuk emak-emak yang setiap hari berkutat dengan kerjaan di rumah dan anak yang sedang aktif-aktifnya.

Reuni dan Break dari Aktifitas yang Monoton

Harus kuakui jika keputusan menjadi Ibu Rumah Tangga bukanlah keputusan yang gampang untuk dijalani. Aku membutuhkan break sejenak agar tetap waras, salah satunya adalah dengan reuni bersama teman-teman lama, baik teman sekolah maupun teman kuliah.

Tidak harus reusi besar-besaran, reuni kecil-kecilan berdua atau bertiga di angkringan pun sudah bisa menerbitkan tawa dan menghapus kebosanan karena rutinitas harian yang monoton.

Reuni dan Semangat Baru

Biasanya, setelah aku bertemu dengan teman-teman lama, aku akan kembali bersemangat menjalani hari-hari. Tentu saja, reuni yang menerbitkan semangat baru adalah reuni dengan teman-teman pilihan. Bukan teman yang hobi pamer keberhasilan.

Alhamdulillah, aku punya teman-teman yang bisa membangkitkan kembali semangat yang tengah padam. Tipikal teman yang siap mendengarkan curhatan dan menyiram air dingin di kepala merupakan harta yang tidak ternilai harganya.

I Miss You, Gengs!

Reuni dan Saudara Baru

Biasanya, setiap kali reuni adaaa saja kenalan baru. Entah pacarnya, entah pasangannya, entah saudaranya, bahkan ada mantannya sahabat yang masih terasa seperti saudara sampai sekarang. Eh. Tetapi kami tidak pernah mengungkit atau sengaja mencandai soal ke-mantan-an, kok.

Bahkan ada yang ketemu jodohnya karena reunian. Wkwkwkwk, aku enggak mau mention orangnya. :p :p

Reuni dan Rasa Syukur yang Semakin Bertambah-tambah

Ada sekumpulan teman dekat, mau nyebut geng kok enggak pas. Hahaha. Setiap kali bertemu dengan mereka, kami akan memperbincangkan tentang hal-hal yang membuat rasa syukur kami semakin bertambah. Entah nostalgia masa lalu, lalu dibandingkan dengan masa sekarang yang jauuuhhh lebih baik. Entah membuat proyek untuk membantu orang lain yang menurut kami butuh dibantu. Entah membicarakan kisah-kisah yang menerbitkan rasa haru dan syukur.

Reuni jenis ini tentu saja reuni yang ngangeni, mood boster….

Reuni dan Peluang Rejeki

Wkakakaka, kalau yang ini, suer, menjadi sebuah reuni yang membuat emak K langsung blink-blink ijo matanya. Tidak jarang ada teman lama yang mendadak mengajak reunian, eh, ternyata mau pesan undangan nikah, souvernir nikah, atau pun ingin menggunakan jasa pembuatan website.

Tidak jarang pula ada teman lama yang mengajak ketemuan, diam-diam memperkenalkan seseorang yang ingin memesan sesuatu. Emak K juga sama dengan Emak-emak lain, kok, semangat kalau ada yang closing. Mhuahaha.

 

Kalau kamu, apakah kehadiranmu dalam reuni memberikan kesan yang mendalam untuk teman-teman lamamu? Cerita, yuk. 🙂

Pencarian Terkait:

  • semangat reuni
  • ajakan semangat reuni

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain.

Bagaimana komentar kalian?

%d bloggers like this: