Me and Hubby

Mana-dimana, Mood Nulis Saya

Mana-dimana, mood nulis saya,

Mood nulis Nyoya sedang ditelan bumi.

Mana-dimana, blog kesayangan saya,

Blog kesayangan Nyonya dihuni laba-laba.

 

Emak K sungguh enggak jelas. Hahaha. Sudah berminggu-minggu blog ini kubiarkan karatan. Enggak tahu mood nulisnya menguap kemana. Ini bukan persoalan waktu, bukan pula aku lagi enggak fit, tetapi sunggu, rasanya membuka dashboard untuk memulai menulis saja berat.

Hari-hariku enggak produktif. Bawaannya cuma stalking Facebook dan Instagram doang.Lapar mata, tetapi malas membaca buku. Pengen ngeluarin apa yang mengganjal di hati, tetapi melas menulis, meskipun itu cuma menulis dengan goresan pena.

Ada keinginan besar ntuk menulis pengalaman si K saat diare dengan lengkap, tetapi bingung mau nulis darimana. Ada keinginan menggebu untuk kembali ‘ngopeni‘ blog lain, namun kebingungan apa yang harus ditulis disana.

Gemessss banget dengan diri sendiri yang enggak jelas apa maunya.

Banyak pikiran kah?

Bisa iya, bisa tidak. Hahaha, Banyak pikian karena ada something urgent yang dipikirin, tetapi something urgent ini enggak sampai bikin susah tidur, apalagi nangis. Jadi ini termasuk banyak pikiran enggak? Wkwkwkwk, emak K enggak jelas~

Jenuh?

Enggak juga. Aku sedang menikmati masa-masa menjadi Ibu dengan segala dinamikanya. Menjadi isti yang dimanjakan suami, ehm. Jalan-jalan dan jajan di luar juga aman. So? Hahaha, mungkin ini cuma lagi jenuh dengan pintilan ngeblog.

Emm, tetapi aku kan kangen ngeblog~ wkwkwkwk, kayak kangen sama seseorang tetapi gengsi ngakuin. Bhahahaha.

Mungkin butuh ditabok rentetan email dengan job review?

Ngahahahaha. Iya, kayaknya poin ini benar. Rentetan email dengan sederet job bisa menggairahkan kembali mengisi blog dengan ocehan-ocehan absurd. Whooo, dasar mamak-mamak blogger mata duwitan. Jangan-jangan kalau enggak ada job, enggak ngeblog.

Hey, hosting dan domain butuh duwit buat mbayarnya, Cyn. Heuheuu.

Oke, kalian parapemberi job, kapan nyolek emak K lagi? Dikangenin emak K lhooo….

Bismillah, setelah ocehan ini semoga terbit hidayah untuk menulis hal-hal yang bermanfaat lagi.Aga hari-hari semakin produktif. Agar kelak jika ditanya kuota internetnya buat apa, jawabannya enggak cuma buat streaming drama Korea. Agar ilmu yang kutimba dari para ahli dan diskusi di berbagai grup enggak cuma ngendon di pikiran dan menjadi sarang penyakit.

 

 

 

1 thought on “Mana-dimana, Mood Nulis Saya”

Bagaimana komentar kalian?