K's Family

Drg Sarah Dewi Dokter Gigi Ramah Anak Salatiga

Mencari dokter gigi ramah anak itu agak susah. Salah sedikit bisa menimbulkan taumatik berkepanjangan. Apalagi urusan gigi yang sering bikin pusing orang tua. Salah seorang sahabat di kelas Matrikulasi IIP sempat cerita kalau anaknya jadi trauma periksa gigi karena penah periksa di dokter gigi yang enggak sabaran, sang anak menjadi susah diajak kompromi untuk periksa gigi. Diperiksain,si anak trauma, enggak diperiksain kok giginya butuh penanganan segera.

Idealnya periksa gigi dimulai sejak anak tumbuh gigi agar terbiasa dengan dokter gigi. Setidaknya periksa gigi enam bulan sekali, sehingga kerusakan gigi bisa dideteksi sedini mungkin. Kalau sidah terlanjur berlubang, heuh, anak rewel melulu karena gusinya nyeri. Emak K jadi ingat masa kecil yang langganan sakit gigi. Hahaha

Drg Sarah Dewi, Dokter Gigi Ramah Anak di Salatiga

Grup Matrikulasi IIP Batch 6 sedang hangat mendiskusikan tentang anak seorang sahabat yang giginya bolong. Disusul dengan cerita pengalaman serupa yang menyebabkan anak menjadi trauma membuka mulut setiap diajak visitasi ke dokter gigi.

Mbak Dwi Kustanti, sahabat Matrikulasi IIP yang tinggal di Salatiga bercerita tentang pengalaman anaknya yang ditambal gigi di dokter gigi yang ramah dan humble dengan anak. Aku mencoba memastikan, apakah dokter giginya di Salatiga?

Ya! Beliau menjawab jika dokter gigi ramah anak tersebut praktik di Salatiga, Drg Sarah Dewi, namanya. Awalnya mbak Dwi sempat menyebut Sandra Dewi. Hahaha, itu mah nama artis ya. Mbak Dwi Kustanti bercerita jika anaknya ditambal giginya di Drg Sarah Dewi tanpa drama. Emak K sengaja ngepost di blog agar kelak kalau butuh dokter gigi untuk si K langsung ketemu kontaknya, Hahaha

Dokter Gigi Ramah Anak Salatiga, Drg Sarah Dewi
Dokter Gigi Ramah Anak Salatiga, Drg Sarah Dewi

Tempat Praktik Drg Sarah Dewi

Drg Sarah Dewi praktik di Klinik Gigi Cemara Raya 23. Dekat dengan Gereja Bethelem dan Sekolah Pendeta. Di Klinik Gigi Cemara Raya 23, Drg Sarah Dewi praktik bersama Drg Budi Wibowo dan Drg. Tuti Winarni.

Jika kamu naik transportasi umum, naik angkot nomor 2 atau naik bis jurusan Semarang/ Solo, bisa juga naik elf jurusan Ungaran, turun di Puskesmas Sidorejo Lor. Tanya orang di sekitar dimana letak Klinik Gigi Cemara Raya 23, tempatnya agak belok-belok gang. Kalau naik kendaraan pribadi, cukup cari di Google Map. Hahahaha, emak-emak generasi Google Map.

Jadwal Praktik Drg Sarah Dewi

Drg Sarah Dewi praktik di Klinik Gigi Cemara Raya 23 setiap hari Senin, Kamis, Jum’at dan Sabtu jam 17.00-21.00.

Cara Pendaftaran Klinik Gigi Cemara Raya 23 via WhatsApp dan SMS

Untuk mendaftar ke Klinik Gigi Cemara Raya 23 bisa dilakukan via WhatsApp dan SMS. Ketik format berikut:

Hari dan Tanggal Periksa (spasi) Nama Lengkap (spasi) Alamat (spasi) Periksa dengan Drg Sarah Dewi (spasi) keperluan.

Kirim ke 0815-4836-4836

 

Semoga infomasi ini bermanfaat dan sehat-sehat selalu ya.

Salam!

Emak K

 

Pencarian Terkait:

  • tarif praktek drg tuti winarni salatiga
  • drg tuti winarni

Bagaimana komentar kalian?