Widi Utami
Me and Hubby

Ada Cinta dalam Sepiring Pecel

Widi Utami

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain.

Related Posts

21 Comments

  1. Arinta Adiningtyas

    Pecel Solo itu gimana ya? Haha..aku malah jarang beli pecel Solo disini. ๐Ÿ˜€

  2. Dian Ravi

    Kamera di handphone ASUS itu emang bagus ya. Buat moto makanan pas cahaya minim aja bisa tetap bagus.
    Duh Mbak, ini bacaan pecel kedua aku pagi ini. Aku rindu pulang ke rumah mertua trus dibungkusin nasi pecel buat sarapan.

  3. unggulcenter

    itu pecel.. dahsyat.. udah kayak nasi tumpeng..

  4. Nurri

    Waduhhh, nemu pecel lagi. Aku jadi pengen makan pecel….

    Pecelnya pasti makin nikmat kl makannya berdua suami.
    Btw, dulu pecelnya jadi seserahan pas nikahan juga gak? :3

    1. widut

      ampun, Kak. Hahahahaha.
      ๐Ÿ˜€

  5. atanasia rian

    pecel lagi? iini kayaknya fix harus beli pecel keluar

  6. Rhoshandhayani KT (Kak Roos)

    wuah, jadi pengen nyobain pecelnya abah. Laper eh

    tapiii.. hmm… ini malam… makan pecel…

    jadi gendut

    duh gimana ya

  7. Dikki Cantona Putra

    ajib banget makanan pecel yang menyehatkan banget buat tubuh nih bumbu kacangnya kayanya enak banget tuh jadi kepingin banget makanan pecel nih

  8. Tukang Jalan Jajan

    Aih pecel. Makanan sehat nan lezat apalagi di foto ama ASUS sehingga tampilanmya sungguh memggoda jiwa dan ragaku. Tolong saya diajak hwhehe

  9. Rinrin Rinjaniah

    Kamera Asus memang bagusyah, jadipengen beli asus yang baru, asusku masih type lama.
    Malam-malam, lihat pecel langsung laper, btw aku dulu Permian bikin sambel pecel tapi gagal

  10. Pertiwi Yuliana

    Aku masih pake Zenfone 2, aku ngiler pengin banget Zenfone 3 tapi belum bisa nabung buat handphone dulu soalnya lagi nabung buat beli laptop demi skripsi yang lebih baik hwaaa ๐Ÿ™

    Btw itu pecel Bojonegoro mirip sama di kampungku, Pacitan. Dari isinya, sambalnya, kemasannya, porsinya, harganya juga sama hahaha jadi ingin pulang kampung. Ingin ke Solo juga, cobain yang pakai beras merah. Kayaknya enak. Lebih sehat kan ya beras merah. :/

  11. omith

    pagi2 lihat pecel, bikin cpt segera sarapan pagi.

    gw suka pecel mba plus rempeyek ya, sayuran ada bunga kecombrangnya makin endues ala cilacap.

    aniwei jepretan 36poto dlm wkt 2 detik wow emejing

  12. Cindra Prasasti

    Mbak tanya dong.. Sawi pahit itu apa?

  13. April Hamsa

    Ternyata “cuma” pecel aja bisa membuat blogger menulis 1300 kata ya mbak? hehehe.
    Btw, jaman masih di Sby dulu aku sering banget sarapan pecel, sekarang kalau mau makan pecel kudu ke rumah makan dulu huhuhu

  14. Lendyagasshi

    Cakep.
    Makanan khas yang sederhana tapi mendunia ini bakalan sedaap kalo di foto sama kamera Asus Zenfone.

    Btw,
    Pecel menggunung gitu ada harta karunnya di dalam yaa..?
    Hihhii….sedaaapp!

  15. Jiah

    Pecel daun jati, sudepppp
    Tapi kali nyari di kota pasti jarang ya…. aku mah orgnya keburu lapar, jd jrg ambil foto wahahaha

  16. Pu

    Saya, makin pedas bumbunya makin suka

  17. Erina

    Peceeeelllll….

    Duh, Laper kak ๐Ÿ™

    Tapi aku ko ga suka sambel pecel yg encer bgt ya, enak yg kentel gmn gitu, hehehe

    Wih, resepnya jos. Aku paling sambel pecel yg udah jadi, tinggal kasi air panas.

  18. Imron Prayogi

    Ternyata rasa pecel di tiap daerah beda-beda ya rasanya…
    saya jadi penasaran bagaimana rasa pecel Madiun, pecel Cilacap, dan pecel Solo.

  19. internet service provider jakarta

    wahh pecel ya. udh lama gak nemu jajanan ini. biasanya tiap sore suka lewat ibu ibu jualan pecel keliling hahaha

Leave a Reply