Me and Hubby, Semua

7 Rekomendasi Model Dompet Pria untuk Hadiah Kekasih

Sudah menjalin hubungan yang cukup lama dengan kekasih dan akhirnya tiba hari anniversary. Tapi pas kamu lihat dompetnya ternyata sudah lusuh karena sering dipakai. Ingin ngasih dompet cuman ragu takutnya tidak sesuai dengan selera dia.

Bingung? Mau memberikan dompet yang keren tanpa perlu bertanya ke dia?

Yuk simak ulasan berikut biar kamu lebih mudah dalam memilih dompet untuk kekasih.

  1. Dompet Kulit Huskk

source : bestleather.org

HUSKK menghadirkan kombinasi dari dompet dan casing handphone, sehingga akan memudahkan kekasih kamu untuk membawa handphone dengan dompetnya sekaligus. Dengan dompet ini bisa menyimpan handphone beserta dengan uang dan kartu-kartu penting pada satu tempat saja. Kreasi baru ini bisa juga menjadi inspirasi kado unik dan menarik bagi kamu yang ingin memberikannya kepada kekasih.

Model dompet ini simple dan tipis namun dengan model dompet yang memiliki kombinasi dengan casing handphone memang sulit apabila ditaruh di saku belakang celana. Akan tetapi, Dompet kulit Huskk ini terlihat lebih keren dan berkelas.

 

 

 

 

 

 

Berikut ini beberapa rekomendasi dompet HUSKK bagi kamu :

  • Card Sleeve Case memiliki desain yang memiliki bukaan miring. Dompet ini bisa mempersingkat waktu untuk mengambil barang yang ada di dompet karena aksesnya lebih mudah dan cepat.
  • Ultra Slim Wallet – dompet sangat ramping yang memiliki bukaan samping pada bagian penyimpanan uang. Meskipun ramping, dompet ini juga bisa digunakan untuk menyimpan ATM, kartu kredit, ID Card, dan kartu penting lainnya. Desainnya yang slim membuat Anda bisa dengan mudah menyimpannya di saku celana jeans dengan nyaman.
source : bestleather.org

 

 

  1. Herschel

source: thedailywant.com

 Herschel adalah salah satu brand dompet yang terkenal dan berkualitas.

Herschel memang memproduksi barang-barang berkonsep travelling, sehingga mereka sangat mengedepankan kualitas dari produk mereka. Mereka ingin membuat produk yang berkualitas sehingga bisa bertahan dari waktu ke waktu karena moto mereka adalah “Our goal is to create timeless product with a fine regard for detail”.

 

3.    Fossil Clark

 

source : lyst.com

Fossil adalah salah satu merk kelas dunia yang sudah terkenalakan kualitasnya. Dompet coklat ini memiliki desain bi-lipat tradisional dengan beberapa kantong untuk menyimpan dan mengatur kartu Anda. Dompet ini bersifat jantan, klasik dan sebagian besar dari semua – praktis.

Berikut ini rekomendasi dompet brand Fossil :

  • Owen RFID Bifold, dompet bergaya klasik multifungsi. Dompet ini didesain dengan teknologi RFID untuk melindungi kartu kredit maupun kartu debit yang disimpan pada dompet dari scan kejahatan.
  • Barron Bifold, dompet berdesain melengkung dengan 2 lipatan yang terbuat dari kulit kenyal. Dompet ini memiliki 6 slot kartu, serta 2 kantong serbaguna. Di Indonesia, kamu bisa mendapatkannya di Lazada dan iprice.co.id.

 

 

  1. Tsuga

Source : pinterest

Dompet Tsuga merupakan dompet yang berasal dari kulit kayu yang dibuat secara handmade dengan menggunakan bahan kayu gabus atau cork. Dengan tekstur yang khas dan juga tahan air. Dompet ini cocok untuk kamu yang ingin memberikan hadiah dompet yang beda dari yang lain untuk kekasih.

Dompet Tsuga memiliki berbagai macam model yaitu Tsuga Narrow, Tsuga Broad dan Tsuga Wave.

 

 

 

 

 

  1. Dompet Treasure Chest

Source : etsy.com

Dompet yang bernama peti harta karun ini memang terbilang unik dari dompet yang biasanya karena design dompetnya yang terbuat dari kulit yang tebal dan memiliki gesper yang membuat aman penggunanya dalam menyimpan uang tunai, kartu dll.

Dompet Treasure Chest dapat menyimpan 8 hingga 10 kartu dan masih memiliki ruang tersisa untuk menyimpan uang koin dan uang tunai. Dompet ini terbilang tahan air namun memerlukan usaha ekstra agar tidak cepat kotor.

Dompet ini merupakan buatan tangan dan dapat kamu beli di Etsy.com

 

  1. Bellroy

 

Source : tumblr.com

Bellroy adalah salah satu merk dompet terkenal di dunia. Beberapa tahun yang lalu, tepatnya tahun 2014 brand ini merilis koleksinya di Indonesia. Brand asal Australia ini terkenal dengan dompetnya yang slim dengan desain elegan dan fungsional. Kebanyakan pria tidak suka dompet tebal karena tidak praktis ketika dibawa. Bellroy menghadirkan slim wallet yang dapat menyimpan berbagai macam barang seperti uang dan kartu-kartu penting tanpa harus terlihat tebal.

 

 

 

Pencarian Terkait:

  • merk dompet pria yang bagus
  • merk dompet pria
  • rekomendasi dompet pria
  • merek dompet kulit yang bagus
  • merek dompet cowok yang bagus
  • dompet cowok paling tahan
  • merk dimpet pria
  • dompet pria yang bagus apa
  • merk dompet yg bagus untuk cowo
  • dompet pria rekomendasi