Orang dewasa ataupun anak anak pasti pernah mengalami demam. Demam bisa dialami oleh semua orang. Baik bayi, anak anak sampai dengan orang dewasa. Demam yang memiliki suhu terlalu tinggi juga sangat membuat panic dan resah. Zaman dahulu pasti ketika demam kita langsung mengompres dengan air hangat atau air dingin. Nah, sekarang kita bisa menggunakan koyo demam yang sangat modern tanpa susah payah untuk merebus air hangat atau menyiapkan air dingin serta menyiapkan kainnya. 

Apalagi jika demam tersebut dialami oleh anak-anak pasti orang tua sering resah dan kebingungan sendiri. Namun, sekarang tidak perlu risau dan khawatir untuk mengobatinya. Sekarang para orang tua bisa mengobati demam yang dialami anak dengan mudah dan simpel. Saat ini anda bisa menggunakan koyo demam untuk demam yang sangat modern, simpel, mudah dan bisa menurunkan demam secara maksimal. Jika ini pertama kalinya kamu atau para ibu menggunakan koyo demam modern. Yuk simak bagaimana cara menggunakan koyo demam yang benar!

Untuk menggunakan koyo demam pun sangat mudah. Hal yang pertama kali harus dilakukan adalah dengan melepaskan lapisan transparan yang terdapat di permukaan koyo demam. Kompres instan ini biasanya berupa gel dingin yang akan memberikan rasa nyaman saat demam juga sakit gigi dan koyo demam ini bisa digunakan dalam jangka waktu maksimal 10 jam dan dapat membantu meredakan demamSetelah itu, tempelkan permukaan yang memiliki sisi rekatan tersebut ke bagian tubuh yang demam atau bagian tubuh yang diiinginkan untuk mengatasi demam. 

Bisa juga kita menyimpan koyo demam ini di dalam lemari es jika ingin menginginkan efek yang dingin bertambah. Sebelum dimasukkan ke lemari es bisa juga dengan memotong-motong terlebih dahulu sesuai kebutuhan.  Hal yang juga harus diperhatikan adalah jangan sekali-kali untuk menaruh plester kompres demam didalam freezer. Ini perlu diingatkan karena hal tersebut dapat mempengaruhi cara kerja dari koyo demam tersebut. Banyak sekali kelebihan menggunakan koyo demam seperti kita tidak perlu bolak balik mengganti kain untuk mengompres biasanya hal ini menyebabkan kita bergadang untuk menjaga orang yang sedang demam.

Kelebihan lainnya adalah jika kita mengompres menggunakan kain biasanya kain tersebut licin dan akan jatuh dari dahi orang yang demam sehingga kita perlu bolak balik memperbaikinya. Dengan adanya koyo demam ini kita tidak perlu khawatir karena koyo demam ini dikasih fasilitas perekat yang akan membuat menempel didahi bahkan semaleman.  Bisa menurunkan demam secara efektif dan juga efisien kan ? Selain itu karena zaman era simpel sekarang sudah banyak varian dan macam koyo demam kita juga harus memperhatikan. Pilihlah koyo demam yang dapat menurunkan secara cepat dan tidak meninggalkan bekas kemerahan atau alergi pada kulit.

Hansaplast juga mengeluarkan Koyo demam yang bisa mengatasi menurunkan demam untuk orang dewasa atau anak anak. Untuk meredakan demam anak anak Hansaplast mengeluarkan Koyo demam dengan gambar dan warna yang menarik. Dengan gambar kartun anak anak ini diharapkan anak tidak takut memakai koyo demam dari Hansaplast. Koyo demam dari Hansaplast seperti Hansaplast cooling fever Disney frozen, hansaplast cooling fever marvel avenger. Tetapi tidak juga menyediakan khsusus anak anak ada juga untuk orang dewasa yang berbentuk lebih simpel tanpa gambar kartun yaitu Hansaplast Plester Kompres Demam. Jadi kalau tiba tiba terserang demam tidak perlu lagi kebingungan, Ada Hansaplast!

 

%d bloggers like this: