Dokter Gigi Daryanto Salatiga
Me and Hubby

Cabut Gigi di Dokter Gigi Daryanto Salatiga

Abah K mengeluh sakit giginya semakin parah Ramadhan kemarin, sampai-sampai enggak bisa fokus kerja dan ibadah. Amburadul jadwalnya karena menahan sakit gigi yang semakin menjadi. Aku pun mendesak abah K untuk segera ke dokter gigi. Kami keliling Salatiga, mencermati nama demi nama dokter gigi yang terpampang di papan jadwal RSUD, RS Puri Asih juga RS DKT.

Akhirnya, atas rekomendasi Pak Totok, tetangga yang berprofesi sebagai tukang jahit, kami bergegas ke Tegalrejo untuk mencari lokasi praktik Drg Daryanto. Sesampainya disana, terpampang jadwal dari jam 15.00-17.00 dan 18.00-20.00. Kami menunggu sampai jam 16.00 tak kunjung buka juga. HAHAHA. Ngenes euyyy.

Karena si K rewel, kami memutuskan untuk pulang dan kembali ke tempat dokter lagi pukul 17.00, mepet menjelang buka puasa. Alhamdulillah, tempat praktiknya sudah buka. Kami mendaftar dan mendapatkan nomor antrian. Sembari menunggu, kami ke warung makan di depan tempat praktik Drg Daryanto, menunggu buka puasa.

Dokter Gigi Daryanto Salatiga
Dokter Gigi Daryanto Salatiga

Cabut Gigi di Drg Daryanto

Ketika di periksa, Drg Daryanto meminta abah K untuk mencabut tiga gigi gerahamnya karena sudah terlihat parah dan khawatir menular ke gigi yang lain. Hanya saja, karena kala itu abah K masih sakit gigi, maka dianjurkan untuk cabut gigi minggu depan untuk menunggu sakit giginya sembuh dulu. Rencananya satu gigi setiap minggu, jadi kami dijadwalkan tiga minggu visit.

Abah K diberi obat pereda nyeri sakit gigi. Kami ditarif Rp. 100.000,00 kala itu untuk periksa dan obat.

Minggu berikutnya, kami kembali ke Drg Daryanto untuk cabut gigi. Abah K sudah nervous sedari pagi. Biaya cabut gigi plus obatnya masih sama dengan yang kemarin, Rp. 100.000,00.

Tempat Praktik Drg Daryanto

Tempat praktik Drg Daryanto berada di Tegalrejo. Aku lupa alamat persisnya. Jika kita berangkat dari Jl Raya Solo-Semarang, kita masuk ke arah barat pertigaan Tegalrejo. Ikuti saja jalan besarnya. SMP 6 atau SMA N 2 masih naik lagi hingga ketemu plang Drg Daryanto di kanan jalan. Depan Drg Daryanto adalah warung nasi goreng, jadi kalau laper tinggal nyebrang. Wkwkwk.

Tempat praktiknya mungil dan bersih, di ruang tunggu ada tv dan rak berisi majalah dan koran. Jadi enggak bosen-bosen amatlah kalau nunggu. 😀

Jadwal Praktik Drg Daryanto

Di Plang yang terpampang di depan tempat praktik, tertera jadwal praktiknya hari Senin-Sabtu jam 15.00-20.00. Tetapi kenyataannya ditunggu sampai jam 16.00 masih tutup. Jadi amannya datang jam 17.00 saja. Heuheuu. Hari libur dan Hari Besar Nasional tutup, ya. Jadi teliti dulu alender di rumah sebelum datang agar enggak kecele.

Daftar Melalui Customer Service Drg Daryanto

Saat kami kesana, kami sempat menunggu agak lama padahal ruangan sepi. Usutu punya usut, ternyata ada yang mendaftar antrian melalui customer service-nya. SO, kami menyimpan nomor customer service-nya, agar kelak bisa memesan nomor antrian terlebih dahulu.

Nih, emak  bocorin, yak, silahkan dicatat nomor telepon cs-nya. Bisa pesan seat melalui whatsapp, bisa juga menanyakan apakah Drg Daryanto praktik atau tidak.

Cs Drg Daryanto 085640629981

Sekarang abah K masih punya PR cabut 2 Gigi karena saat cabut terakhir sudah mepet lebaran dan kami baru kembali dari kampung halaman. Hahaha, kelamaan mudiknya. Semoga kita sehat-sehat yaaa.

 

Salam!

Emak K

 

Pencarian Terkait:

  • dr gigi pak jadi buka jam
  • drg daryanto salatiga
  • nama dokter gigi di dkt salatiga
  • Tukang gigi sal

Bagaimana komentar kalian?