64 Tahun Yamaha Indonesia

64 Tahun Yamaha Indonesia

Yamaha Indonesia sedang berulang tahun yang ke 64. Sudah cukup lama, ya, seumuran dengan Bapak yang lahir pada tahun 1955. Yamaha merupakan produsen otomotif Jepang yang berdiri pada 6 Juli 1974 dan membuka cabang di Indonesia pada tahun 1969. Pabrik Yamaha di Indonesia merupakan pabrik perakitan dengan komponen motor didatangkan dari Jepang.

Selama 64 tahun, Yamaha telah memproduksi ribuan motor dengan 50 lebih seri.  Seri pertama Yamaha RX King merupakan sepeda motor legend yang diproduksi tahun 1983-2007. Motor andalan polisi dan petugas kehutanan. RX King merupakan motor yang khusus diproduksi untuk masyarakat Indonesia.

Yamaha Rx King

Yamaha Rx King, sumber: kompas.com

Sang Legend ini menjadi andalan karena gagah, bandel dan irit bahan bakar. RX King sempat dijuluki motor jambret karena perampok menggunakan motor ini untuk melakukan aksinya. Saking bandel dan cepatnya RX King mungkin, ya. Hihihi. RX King sampai sekarang masih menjadi dambaan para bikers, harganya mencapai 50 juta loh. Edan, kalau untukku mending buat beli mobil. Eh

Di Ulang Tahunnya yang ke 64 ini mengadakan kuis #SemakinDiDepan di Instagram yang berhadiah New Vixion. Beuhh, caranya cukup gampang, kita cukup meninggalkan komentar dalam embed link yang emak K sematkan di bawah. Jangan lupa ikuti tata caranya, ya. Masih ada waktu sampai 31 Juli 2019, lhoh. Yuk!

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Tidak terasa sudah 64 tahun Yamaha berinovasi untuk terus memberikan yang terbaik di bidang otomotif. Terima kasih Brosis yang selalu setia bersama Yamaha dan mendukung kami untuk #SemakinDiDepan! Sebagai bentuk apresiasi dari Yamaha untuk Brosis yang selalu setia memberikan dukungan, kami menyiapkan rangkaian hadiah spesial! 1. Hadiah utama yaitu 1 unit All New Vixion R 2. 15 helm MTX YF-N5 3. 100 jas hujan Yamaha 4. 500 t’shirt Yamaha Caranya gampang Brosis! Ucapkan selamat ulang tahun buat Yamaha di comment postingan ini sebanyak-banyaknya! Mention 5 orang teman kamu dan gunakan hashtags #Yamaha64thn dan #YamahaDay. Pastiin juga kamu follow akun sosial media Yamaha Indonesia. Periode ini berlangsung hingga 31 Juli 2019 dan pengumuman pemenang pada 9 Agustus 2019. Ditunggu ucapan Brosis yang paling seru! *Peserta dengan komentar paling menarik pilihan juri @yamahaindonesia yang akan jadi pemenang dan tidak bisa diganggu gugat. #Yamaha64thn #YamahaDay #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yamaha Motor Indonesia (@yamahaindonesia) pada