Site icon Widi Utami

Biaya Persalinan Ibu Alam Salatiga 2020

Ibu Alam Salatiga

Ibu Alam Salatiga

Ibu Alam Salatiga yang digawangi Bidan Prita Yusita menjadi rujukan bagi Ibu-ibu yang ingin melahirkan dengan gentle birth, termasuk emak K. Apalagi emak K punya trauma melahirkan di RS yang bikin baby blues makin parah. Penasaran berapa biaya persalinan di Ibu Alam Salatiga? Selama pandemi ini, ada kenaikan biaya di Ibu Alam Salatiga karena ada beberapa hal yang harus disediakan saat pandemi, yang dulu ketika tidak dalam ondisi pandemi biaya ini tidak ada, seperti handsanitizer, masker, face shield, juga kebersihan ekstra.

Contents

Paket Biaya Persalinan di Ibu Alam Salatiga 2020

Paket biaya persalinan Ibu Alam Salatiga di tahun 2020 ini ada beberapa pilihan, tinggal kita menyesuaikannya dengan kebutuhan kita. Informasi terbaru kudapatkan untuk mempersiapkan persalinan di Ibu Alam insyaAllah 2 bulan lagi.

Paket Persalinan Reguler Ibu Alam Salatiga

IDR 3,9 JT

Layanan Paket Persalinan Reguler Meliputi :

Paket Persalinan Waterbirth Parsial Ibu Alam Salatiga

IDR 4,5 JT

Layanan Paket Persalinan Waterbirth Parsial Ibu Alam Salatiga meliputi:

Paket Persalinan Waterbirth Murni Ibu Alam Salatiga

IDR 6 JT

Paket Persalinan Waterbirth Murni Ibu Alam Salatiga meliputi :

Paket Persalinan Infaq Ibu Alam Salatiga

Paket persalinan infaq adalah paket persalinan yang tidak mematok tarif. Keluarga bisa membayar paket ini sesuai dengan kemampuan keluarga dengan beberapa syarat sebagai berikut:

Paket Persalinan BPJS di Ibu Alam Salatiga

Ibu Alam Salatiga hanya mengcover Rp. 700.000 dari BPJS pemerintah. Selebihnya biaya di tanggung pasien dengan syarat sebagai berikut:

Paket Persalinan VBAC (Vaginal Birth After Caesaran) Ibu Alam Salatiga

IDR 6,2 JT

Paket persalinan VBAC meliputi:

Semua paket persalinan di Ibu Alam Salatiga termasuk layanan WhatsApp Group yang berisi bidan dan ahli nutrisi dimana kita bisa tanya-tanya setiap kita butuh. Layanan WhatsApp Group ini tersedia dari kita mendaftar perencanaan persalinan sampai masa nifas kita habis. Enak kan kalo ada apa-apa tinggal curhat di WhatsApp Group. Heuheu.

Next, aku bakal cerita bagaimana bidan Ibu Alam sangat supportif difabel. Sudah beberapa kali ANC kehamilan ke Ibu Alam dan aku sangat nyaman berada disini.

Exit mobile version