Site icon Widi Utami

4 Basic Skincare yang Bisa Didapatkan di BeautyHaul Indonesia!

4 Basic Skincare yang Bisa Didapatkan di BeautyHaul Indonesia! 1

Banyak orang yang sudah menyadari betapa pentingnya menggunakan skin care, padahal produknya mudah ditemukan seperti yang tersedia di BeautyHaul Indonesia. Meskipun wajah tidak berjerawat sekalipun kita wajib loh memakai skincare, ibaratnya seperti perut yang butuh asupan makanan, kulit pun juga butuh.

Karena kandungan skincare yang natural, produk-produk ini pun dapat digunakan sejak usia remaja. Bahkan untuk sunscreen kita sudah disarankan memakainya sejak dini agar kulit terlindungi dari paparan sinar UV, sehingga bisa melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas, terutama jika kamu sering beraktivitas di luar ruangan.

  1. Cleanser

Basic Skincare-Cleanser

Basic skincare pertama yang harus kamu miliki adalah face wash agar membersihkan wajah secara menyeluruh dari mengangkat minyak yang menempel di wajah hingga debu-debu yang menempel saat beraktivitas di luar.  Jika kamu menggunakan makeup ada baiknya melakukan double cleansing dengan menggunakan micellar water terlebih dahulu.

Selain itu, terdapat dua jenis toner yang sebaiknya kamu gunakan, yaitu Exfoliating toner dan Hydrating toner, serta kamu perlu exfoliating secara berkala agar kulit mati kamu terangkat dan membuat wajah terlihat lebih bersih dan cerah. Sementara Hydrating toner berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit kamu dan membantu kuliat untuk menerima skincare selanjutnya agar bisa bekerja lebih baik di kulit.

Beberapa rekomendasi toner untuk kamu bagi yang ingin mulai mengguna skincare, antara lain:

  1. Serum

Basic Skincare-Serum

Serum merupakan produk skincare yang mengandung banyak bahan aktif, seperti vitamin, antioksidan, hingga retinol yang mana mampu mengatasi masalah kulit yang lebih kompleks seperti mencegah penuaan, menyamarkan noda hitam, mencerahkan kulit, hingga memperbaiki tekstur kulit. Serum diperkaya oleh bahan konsentrasi tinggi yang dapat menembus ke bagian dalam kulit dengan lebih cepat dan merata.

Serum dengan kandungan vitamin lebih baik digunakan untuk malam hari guna menghindari terkena paparan sinar UV. Beberapa rekomendasi serum untuk kamu antara lain Azarine Niacinamide 5% + Moisture Sepiwhite Serum, nutrishe intensive bright & glow serum, benton snail bee ultimate serum.

  1. Moisturizer

Basic Skincare Moisturizer

Untuk mengunci rangkaian skincare yang sudah kamu aplikasikan di wajah, kamu wajib menggunakan moisturizer atau pelembap sebagai step selanjutnya. Ada tiga jenis moisturizer yang bisa kamu pilih berdasarkan kebutuhan kulit dan tipe kulit kamu, antara lain cream, gel, dan lotion.

Beberapa rekomendasi moisturizer untuk kamu antara lain BLP Skin Tremella Daily Hydrating Gel, FIRST LAB Probiotic Barrier Cream, hada labo shirojyun premium ultimate whitening lotion.

  1. Sunscreen

 

Basic SKincare-Sunscreen

 

Seperti yang kamu tahu bahwa paparan sinar UV dalam jangka panjang sangatlah tidak baik untuk kesehatan kulit, bahkan kulit yang tidak terlindungi dapat berisiko mengalami penuaan dini dan kanker. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menggunakan sunscreen untuk terhindar dari resiko-resiko yang tidak diinginkan.

Beberapa rekomendasi sunscreen untuk kamu antara lain SOMETHINC Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++, azarine hydrasoothe sunscreen gel, First Lab Probiotic Sun Cream SPF 50+ PA++++.

Jika tertarik dengan produk-produk skin care beautyhaul Indonesia, kamu bisa menemukan yang disesuaikan dengan jenis kulitmu melalui website beautyhaul.com yang merupakan salah satu ecommerce skincare dan kosmetik online yang sudah kerja sama dengan banyak brand terkenal di Indonesia dan luar negeri.

 

 

 

Exit mobile version