Site icon Widi Utami

5+ Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat Islami

Ucapan ulang tahun untuk sahabat islami menjadi pengganti ketika tidak bisa menemani sahabat untuk mengenang kembali hari dimana ia lahir ke bumi. Seseruan menghabiskan hari dengan makan-makan dan bercanda ria. Apatah lagi di musim pandemi, perjumpaan terbatas dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Ucapan ulang tahun untuk sahabat islami bisa juga menggantikan kehadiran diri yang tidak bisa menemani seperti dulu sebelum menikah. Doa-doa spesial untuk sahabat tentu akan membuatnya merasakan bahwa ia tetap di hati meskipun raga tidak lagi sering bertemu seperti dulu lagi.

Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat Islami yang Simpel

Ucapan ulang tahun untuk sahabat islami yang simpel ini hanya berupa selarik kalimat. Namun, jangan meremehkan selarik kalimat yang singkat, karena ia merangkum segala doa dengan makna yang dalam.

Barakallahu fii umrik

Doa Ulang Tahun untuk Sahabat Islami Simpel

Barakallahu fii umrik, semoga Allah Memberkahi umurmu. Memberkahi apa-apa yang ada di dalam hidupmu.

Barakallahu fii umrik, semoga Allah Memberkahi umurmu. Memberkahi segala yang berurusan denganmu sepanjang hidupmu.

Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat Islami yang Penuh dengan Doa akan Menyampaikan Rasa Sayangmu kepada Sahabat

Doa ulang tahun ini agak panjang. Kamu bisa mengkombinasikan dengan ucapan ulang tahun yang kamu rangkai sendiri.

Doa Ulang Tahun untuk Sahabat Islami

اَللّٰهُمَّ طَوِّلْ عُمُوْرَكم وَصَحِّحْ أَجْسَادَك وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَكم وَثَبِّتْ إِيْمَانَكم وَأَحْسِنْ أَعْمَالَكم وَوَسِّعْ أَرْزَقَكم وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْكم وَاقْضِ حَوَائِجَكم فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

Allahumma Thawwil ‘Umuurokum. Wa Shohhih Ajsaadak, wa nawwir quluubanakum, wa tabbit iimaanakum, wa akhsin a’maalakum, wawasi’ arzaqokum, ilal khoir qorrib wa ‘ansyarri ab’idkum, waqdhi khawaa ijakum fiddiini waddunya wal akhirah, innaka ;alaa kulli syaiin qadiir.

Semoga Allah Memanjangkan umurmu, Menyehatkan tubuhmu, Meringankan hati, Meneguhkan iman, Memperbaiki amalmu, Melapangkan rezekimu, Menekatkan dengan kebaikan dan Menjauhkan dari kejahatan, Memenuhi kebutuhanmu dalam agama, dunia dan akhirat. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Sebagian Orang Menyukai Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat Islami yang Tidak Bertele-tele

Sebagian orang menyukai ucapan ulang tahun islami yang tidak bertele-tele. Ucapan ulang tahun dengan doa sebaris ini bisa kamu kirimkan kepada sahabat. Meski hanya sebaris saja, tetapi maknanya sangat mendalam, lho.

Milad Sa’id, yaa Ukhti. Barakallahu fii umrik.

Selamat Ulang tahun sadariku, semoga Allah memberkahi umurmu.

Umur dan Kehidupan yang Berkah Menjadi Doa yang Indah untuk Diselipkan di Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat Islami

Tidak ada yang lebih menggembirakan selain umur dan kehidupan yang berkah. Mendoakan umur dan kehidupan yang berkah membuat sahabatmu merasakan betapa kamu mengharapkan kehidupannya bahagia.

Milad Sa’id yaa Ukhti, Barakallahu fii umrik wa hayaatik

Selamat Ulang tahun saudariku. Semoga Allah memberkahi umurmu juga kehidupanmu. Kehidupan yang penuh suka cita dan ketaatan. Umur yang penuh dengan catatan kebaikan dan keikhlasan.

Meski Raga Terbentang Jarak, Ucapan Ulang Tahun Islami Mendekatkan Hati

Seiring waktu, jarak mungkin akan memisahkan kita dengan sahabat. Namun, tentu saja benang silaturrahim terus kita pintal. Ucapan ulang tahun islami menjadi salah satu yang mendekatkan hati, bahwa kita masih ingat dan peduli.

Milad sa’id, sahabatku.

Semoga Allah Memberkahi umurmu, Mengabulkan doa-doamu, Menguatkanmu untuk menjalani hari-harimu. Uhibbuki fillah.

***

 

Semoga persahabatannya semakin berkah, persahabatan yang membawa dalam kebaikan. Persahabatan yang senantiasa mengajak untuk semakin mendekat kepada-Nya.

 

 

 

Exit mobile version