Site icon Widi Utami

5 Inspirasi Potong Rambut Anak Cowok

Dibanding anak perempuan, anak cowok gaya rambutnya gitu-gitu saja, rasanya. Inspirasi potong rambut anak cowok terhitung terbatas. Bahkan bisa dibilang enggak ada bedanya dengan gaya rambut pria dewasa. Selama ini jika ditanya rambutnya mau dipotong seperti apa, aku hanya menjawab, “Kembar saja dengan ayahnya.” Hahaha, dasar emak ogah ribet.

Rambut Anak Cowok Gaya Mop Top

Inspirasi Potong Rambut Anak Cowok Mop Top

Anak-anak yang mempunyai rambut panjang dan terkesan gondrig berantakan, seringkali membuat wajah anak terkesan kumuh. Gaya rambut Mop Top bisa menjadi pilihan untuk anak yang mempunyai rambut panjang bergelombang. Potongan rambut Mop top enggak cocok dengan anak laki-laki yang mempunyai rambut lurus.

Rambut Anak Cowok Straight Bangs

Inspirasi Potong Rambut Anak Cowok Straight Bangs

Gaya straight bangs terkesan simpel dan bersih. Gaya ini cocok untuk semua jenis rambut. Enggak peduli apakah rambut anak keriting, lurus atau berombak, gaya rambut straight bangs direkomendasikan untuk anak yang sedang menyukai gaya macho tetapi tetap tidak berlebihan.

Gaya Rambut Anak Cowok Flat Side Swept

Inspirasi Potong Rambut Anak Cowok Flat-Side-Swept

Gaya rambut flat side swept menjadi salah satu inspirasi potong rambut anak cowok yang tetep bergaya namun enggak membutuhkan effort lebih untuk menata rambutnya setiap hari. Rambut yang dicukur hingga tipis pada sisi samping kepala dan menyisakan rambut di bagian atas yang ditata ke arah samping.

Si K paling senang dengan gaya rambut Flat side swept ini karena mudah diatur dan terlihat sangat keren. Katanya, rambut model ini membuatnya seperti cowok macho yang gaul. Heuheuu.

Gaya Rambut Anak Cowok Brush Up Hard Parted

Bagi anak yang sedang merasa menjadi seorang laki-laki gaul yang keren, gaya rambut brush up hard parted ini akan meningkatkan rasa percaya dirinya. Dipotong dengan tekstur acak dan sisi sebelah yang pendek, membuat bagian rambut atas dpominan. Garis batas di sisi pendek akan menambah kesan trendy. Gaya rambut ini sangat cocok untuk anak yang mempunyai rambut lurus yang tebal.

Inspirasi Potong Rambut Anak Cowok

Gaya Rambut Anak Cowok Mini Elvish Presley

Inspirasi Potong Rambut Anak Cowok Mini-Elvis-Presley_

Si K pernah berada di masa ingin pamer rambut lurusnya yang keren, sampai-sampai ia meminta pomade untuk membuat rambut depannya moncong ke depan dengan tegak dan enggak letoy. Gaya rambut Elvis Presley bisa dipilih untuk anak-anak yang mempunyai rambut lurus. Jangan lupa sediakan pomade agar rambutnya enggak letoy.

Mungkin gaya rambut mini Elvis Presley akan sedikit merepotkan ketika enggak ada pomade dan rambut anak adalah tipikal rambut yang lemas. Tanpa pomade, ketika sudah kering, anak akan kerepotan merapikan sisi rambut depan yang panjang.

***

Sayangnya, engggak semua barbershop bisa mengabulkan aneka style gaya rambut anak cowok ini karena beberapa diantaranya membutuhkan skill tinggi dan alat potong yang lengkap. Jika salah memilih, bisa-bisa style rambut yang diinginkan malah jauh dari panggang.

MARCOSCHOPSHOP menjadi salah satu pilihan untuk potong rambut anak dengan style keren yang diinginkan. Kang potong rambutnya sudah terlatih, alat potongnya lengkap, kita tinggal menyodorkan style mana yang diharapkan dan biarkan ia menyulap style rambut anak kita.

Exit mobile version