Site icon Widi Utami

1001 Ide Bisnis Menggiurkan Pakai Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Ide bisnis

Ide bisnis

Beberapa pengusaha tertarik dengan bisnis yang membutuhkan modal besar. Berapa modal yang Anda targetkan? Rp50 juta? Rp100 juta? Semuanya bisa terealisasikan dengan pinjaman modal usaha tanpa jaminan.

Terjun dalam dunia bisnis ini memang susah gampang karena diperlukan keterampilan dan wawasan yang cukup luas. Apalagi, saat ini banyak jenis bisnis baru yang bermunculan. Hal ini membuat beberapa orang bingung untuk membuka bisnis apa dengan modal yang dimiliki.

Ide Bisnis Modal Besar Untungnya Segudang

Sebagai bentuk kepedulian kami akan kekhawatiran Anda mengenai bisnis apa yang kiranya dapat memberikan keuntungan yang menjanjikan, izinkan kami untuk memberikan sederet ide bisnis yang bisa Anda mulai dengan modal yang cukup besar dan keuntungannya tidak diragukan.

  1. Buka Konveksi Sendiri

Saat ini, bidang fashion bisa dikatakan sebagai salah satu bidang bisnis yang bisa memberikan keuntungan cukup menjanjikan. Alasannya adalah karena sandang merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Jadi, sampai kapan pun manusia akan membutuhkan pakaian.

Dengan pinjaman modal usaha tanpa jaminan sebesar Rp100 juta, Anda sudah bisa membuka sebuah konveksi atau garmen sendiri. Adapun beberapa peralatan yang Anda butuhkan untuk membuka konveksi diantaranya mesin jahit, benang, bahan, mesin potong, dan mesin obras.

Satu hal lagi yang tidak boleh Anda lewatkan, yaitu dana operasional yang digunakan untuk menggaji karyawan dan membayar tagihan listrik atau membeli token listrik.

Ide usaha berikutnya yang bisa Anda buka dengan pinjaman modal usaha tanpa jaminan adalah toko sembako berkonsep minimarket. Ini bisa menjadi sebuah alternatif dari bergabung dengan franchise minimarket yang biasanya memiliki harga cukup mahal.

Anda bisa mencari supplier yang tepat untuk mengisi minimarket Anda agar harga jualnya bisa menjadi lebih murah. Jika perlu, Anda harus bisa menjual harga grosir agar bisa menjadi sumber belanja utama dari toko atau warung-warung kelontong di sekitar. Dengan begitu, pinjaman modal usaha tanpa jaminan Anda bisa lebih cepat balik modal.

Bengkel kendaraan juga merupakan salah satu ide usaha yang bisa Anda buka berada di kisaran Rp100 jutaan. Jika Anda memiliki skill yang cukup memadai dalam bidang otomotif, jangan ragu untuk membuka bengkel mobil atau motor.

Sementara itu, jika Anda kurang mahir dalam bidang ini, mempekerjakan beberapa teknisi andal bisa menjadi pilihan yang lebih tepat. Anda bisa lebih fokus untuk mengelola spare part kendaraan dan mengelola kelangsungan bisnis secara keseluruhan.

Jika Anda ingin membuka bengkel dalam skala yang lebih besar, kemungkinan modal yang Anda butuhkan akan lebih dari Rp100 juta. Namun, berkat adanya pinjaman modal usaha tanpa jaminan, semua itu akan teratasi dengan mudah.

Bisnis sewa apartemen juga ternyata tidak kalah menjanjikan, lho! Anda bisa membeli satu unit atau lebih apartemen di salah satu kota besar dengan harga kisaran Rp100 juta. Selanjutnya, Anda bisa sedikit merenovasi interiornya sehingga layak untuk disewakan.

Peluang bisnis sewa apartemen ini sangat layak untuk dicoba. Pasalnya, segmentasi pasarnya akan selalu ada. Beberapa kalangan yang membutuhkan sewa apartemen seperti ini biasanya seperti kalangan karyawan atau para mahasiswa.

Dengan bisnis sewa apartemen, kamu bahkan bisa mendapatkan kembali modal awal dengan lebih cepat. Apalagi jika pengelolaan bisnis tersebut didukung dengan strategi marketing yang tepat.

Bisnis kosmetik merupakan salah satu rekomendasi bisnis yang bisa Anda buka menggunakan pinjaman modal usaha tanpa jaminan. Dengan modal kisaran Rp100 jutaan, Anda bisa membangun brand produk sendiri atau membuka toko yang menjual sederet produk dari brand ternama.

Jika Anda lebih memilih untuk membuat sendiri brand kosmetik, tentunya akan dibutuhkan modal yang cukup besar. Pasalnya, Anda perlu mempersiapkan beberapa hal mulai dari ide produk, komposisi, izin BPOM, hingga strategi pemasaran yang digunakan.

Berdasarkan pengalaman yang dibagikan oleh founder Polka Beauty, yakni Tiara Pradita, bersama timnya ia harus mempersiapkan dana hingga Rp200 juta untuk bisa membangun usaha kosmetik tersebut.

DBS KTA: Mitra Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Sedang dalam masalah? Apakah saat ini Anda sedang mencari mitra keuangan yang dapat memberikan pinjaman uang untuk modal usaha tanpa jaminan? Bank DBS Indonesia dengan DBS KTA bisa mengatasi masalah Anda dengan menawarkan pinjaman tanpa jaminan yang membawa beberapa kelebihan, diantaranya sebagai berikut.

Dengan limit pinjaman uang untuk modal usaha tanpa jaminan hingga sebesar Rp300 juta, ada cukup banyak pilihan jenis usaha yang bisa Anda buka. Ini bisa menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi para pengusaha seperti Anda karena modal yang dimiliki memiliki batas yang cukup tinggi.

Meskipun menawarkan limit dengan jumlah yang cukup besar, DBS KTA tidak ingin Anda bersusah hati akibat besaran bunga yang besar. Pinjaman uang untuk modal usaha tanpa jaminan dari DBS KTA hanya memiliki besaran bunga flat mulai dari 0,88% saja per bulannya.

Tidak sampai disitu saja, DBS KTA juga menawarkan tenor pinjaman modal usaha tanpa jaminan yang cukup bervariasi. Anda bisa memilih pinjaman dengan tenor mulai dari 3 bulan hingga 36 bulan lamanya.

DBS KTA tidak akan mempersulit proses pengajuan nasabahnya. Untuk pengajuan pinjaman, Anda hanya perlu memastikan berdomisili di Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jabodetabek. Selain itu, Anda juga harus memiliki e-KTP, NPWP, dan berpenghasilan minimum Rp5 juta serta memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

Dari beberapa ide usaha di atas, manakah yang paling menarik perhatian Anda? Mari sukses bersama DBS KTA dan gunakan pinjaman modal usaha tanpa jaminan untuk meningkatkan keuntungan melalui bisnis Anda.

Exit mobile version