About Emak K

Hi, Thanks to Stopping By

Perkenalkan penulis sekaligus editor blog ini, Widi Utami. Emak dari si K, istri dari Ahmad Budairi. I am a Proud Deaf. Keterbatasan inilah yang memotivasiku untuk berbagi melalui blog personal. WiDut, begitu sahabat dan saudara memanggilku dengan akrab, lebih lancar berbahasa oral dibandingkan berbahasa isyarat. So, apapun bahasa yang kalian gunakan, baik sign language maupun oral language jangan sungkan untuk berbincang.

Sedang belajar untuk menjadi hamba yang tunduk pada Titah-Nya, Emak terbaik bagi si K, istri terbaik bagi Abah K, Anak dan Menantu penyayang bagi Orang Tua dan Mertua, murid yang tak puas menuntut ilmu, saudara dan sahabat yang mengasikkan, tetangga yang bermanfaat.

Karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat.

Seorang pemimpi. Menyukai keaktifan di berbagai komunitas. Rumah Pelangi, Sahabat Tuli Salatiga, Taman Tauhid adalah tiga komunitas yang selalu ingin kukunjungi.

Errr, penghargaan, ya?

Sebenarnya malu menulis disini, tetapi, katanya penghargaan bisa menjadi satu pertimbangan portofolio, yang berujung pada… dollar. Hahaha. Abaikan. Beberapa keberuntungan yang kudapatkan antara lain:

The Young Inspired Srikandi Indosat 2014

Pemenang Pilihan Lomba Blog 4TahunKEBBerkarya

Pemenang Harapan Lomba Blogging Disabilitas Kita Setara

Juara 2 #KotexKartiniKini

10 Pemenang Lomba Blog SMS Bunda

Ada lagi beberapa, tetapi lupa link-nya. Hahaha. Insya Allah Update lagi. Aaamiin.

Pernah menulis satu buku solo dan beberapa antologi. Buku Solo berjudul Mahkota untuk Emak sudah bisa didownload dengan gratis di link ini.

 

Terimakasih telah berkenan mampir di blog Widiutami.com. Sampai jumpa dan semoga berkah selalu.